Thursday, 13 June 2013

Bento&Co -50 incredible-bento

I was reading Bento&co status on facebook about 50-incredible-bento..and enjoyed beautiful creativity contained in every box..

then i saw, my bento is one of them.. what a sweet surprised.. ;)

this is my bento :
(link : http://mamadhinarfun.blogspot.com/2012/07/beautiful-summer-bento.html)




and Here is the link of 50-incredible-bento by Bento&co..

I am sure you will enjoy every creativity there.. and i am also sure..you will feel hungry then.. haha..


see u ;)
-ika-

3 comments:

  1. Halo, salam kenal.
    Bulan kemarin saya membeli buku "Bento Karakter Unik" di Gramedia dan cukup terkejut ternyata ada orang Indonesia yang sangat ahli dalam membuat character bento hehehe..
    Dan setelah search sana-sini akhirnya menemukan blog ini dan saya senang sekali rasanya bisa melihat karya-karya bentonya beserta tips-tipsnya.

    Boleh saya minta kontak email ibu / mbak Ika Damayanti (atau Facebook misalnya)? Karena saya tidak bisa menemukan di blog ini.
    Saat ini saya sedang memulai menulis thesis dan berencana ingin menulis mengenai character bento.
    Apabila memungkinkan, saya ingin sedikit-banyak interview dengan ibu / mbak Ika Damayanti mengenai pengalamannya dalam membuat bento ataupun saat mengikuti kontes membuat bento sewaktu di Jepang dan sebagainya.

    Yoroshiku onegaishimasu.

    Terimakasih sebelumnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo..salam kenal juga mbak Rona :)
      terima kasiiih dah beli buku Bento Karakter Unik ^^ hehehe, banyak loh sekarang orang Indonesia yang mulai berminat ngebento :)
      Silahkan.. :) email saya ada di mamadhinar@gmail.com atau fb saya : https://www.facebook.com/ika.damayanti.96

      see u :)

      Delete
  2. oya..maaf ya saya telat balesnya... soalnya bulan kemaren pas baru melahirkan :)

    ReplyDelete